Letter 2. Columbus. OH. Cerita di Columbus, Ohio‏ State University





Re: Cerita di Columbus, Ohio‏ State University

 From: Imnati Ilyas (imnatiilyas@gmail.com) Sent: Tuesday, October 27, 2009 4: 51 PM To: shofwankarim@hotmail.com Cc: iqbalshofwan@yahoo.fr 

 Pa, senang sekali cucu kita sudah lahir dg selamat,sehat,dan cantik. Ma kangen banget memangku  mencium Farha. Ma setuju sangat adam pindah ke jkt.

Maafkan kami semua sebagai isteri kpd suami2 kami, bukan kami malas mengirim berita,t api sinyal di lingkungan apartemen banyak hilang dari timbul.

 Kami tetap berusaha mengemail. Hari ini laptop kami pk.10.00 baru akan di connect dikampus. Kami jg akan beli kartu disini, tapi untuk dipahami tidak semua hp yg cocok dg kartu di sini. kami jg akn cari hp yg cocok n murah, tapi blm ketemu.

Shofwan Karim dan Imnati Ilyas,
Niagara Falls, Ontario, Winter, Februari 2015.
(Doc. Shofwan Karim dan Imnati)





Kemaren di kampus sangat sibuk, lari sini lari situ, kejar ini kejar itu, tidak ada waktu yg lowong dan santai disini. 

Uda sebaiknya kalau mau kuliah di Amerika sebaiknya di usahakan selagi muda, krn harus gesit, lincah dan pintar. Begitu jg anak2 mama yg lain. Mama berdoa selalu anak2,cucu2, lebih sukses dari kami. 

Pa, Sue n Lucila walaupun sudah berumur sangat gesit n lincah. Belum ada Mama lihat di kampus kita yg selincah mrk. 

Sampai disini dulu ya Pa, Uda/Mela, Ybang/yola, Uni/Bagindo (trmksh telah melahirkan cucuku cewek). Adam, Thariq, Abraham, Ainique n Farha. Email anak2 selain uda hilang di Mama. Lv u all mmmmh. Tolong bilang ke Pak Syarwan, upik selalu dekat mama dan sehat. 

 2009/10/27 <shofwankarim@hotmail.com> Dear Mama. Senang sekali Pa membaca emailnya. Sudah diforward ke Abang n Uni, karena Uda sudah mama cc'kan. Tulis terus kalau ada waktu, karena ini bisa menjadi biografi mama n nanti kita masukkan ke blog mama. Farha Rayhana Putri Affandy lhr sehat pjg 51 cm, brt 3,5 kg, Senin, 26.10.2009, pk. 05.37 pagi di RS Hidayatullah UIN. Cantik n semok. 

Adam sedang diurus kepindahan ke sekolah Islam Pembangunan UIN Akreditasi A. Pa ke Kualalumpur Seminar Internasional Universitas Swasta Asia Tenggara, 28 sd 30.10.2009 ini. 

Kabar lain mensusul. Foto Farha lihat di FaceBook. Nanti disambung karena mau masuk kelas di Ushuluddin. Love you. Pa Powered by Telkomsel BlackBerry®

Komentar