Arkoun Farandae Iqbal on International Education Student Exchange to Japan (3)

 

Arkoun Farandae Iqbal on International Education Student Exchange to Japan 25-30 May 2024 (Day-3)

Taipei City, Admin (28/05/2024)

Taipei City Binjiang Experimental Junior High School 112 Academic Year Japan  International Education Exchange tour group. Arkoun Farandae Iqbal, Year-1 dari  SMP Bilingual mengikuti program ini.

Ia salah seorang di antara  24 orang siswa kelas 1,2 dan 3, serta kepala sekolah, 2 guru dan 1 tour leader melaksanakan agenda akademik ini. 

Para siswa melakukan moving student ke bebearapa sekolah,  science center, cultural spot, dan Human Resources Center serta Tourist Destination di Kota Osaka, Nara, Kobe dan Kyoto. Agenda secarta keseluruhan 25-30 Mei 2024.

Berikut adalah cuplikan foto hari ke-3 di Osaka pelaksanaan agenda-agenda tadi. Di antaranya ke sekolah internasional dan beberapa spot setelah hari sebelumnya di kota Nara. 

Mereka menjalankan dan memperhatikan dengan cermat serta mencoba menjadi moving student dari kelas ke kelas. 

Arkoun (13 th) adalah putra pertama dari pasangan Iqbal Shoffan Shofwan dan Mella Muthia Suarman Iqbal.  

Arkoun bersama adiknya Ali Qabeyuqi Iqbal (5th) yang juga murid TK di Binjiang Bilingual School mengikuti ayahnya yang kini bekerja di KDEI Taipei, Taiwan dan ibunya menjadi Ketua DWP di kantor perwakilan Dagang dan Ekonomi Indonesia. 

Arkoun dan Ali  adalah cucu di antara 12 orang dari pasangan  3 putra-putri Shofwan Karim dan Imnati Ilyas Shofwan lainnya yang kini bekerja dan berdomisili di Jakarta dan Bandung. 

Komentar